Rahasia Sehatkan Jantung  

Toni Antonio kerap merasakan detak jantungnya cepat dan tak beraturan saat bekerja. Jika gejala itu muncul, Antonio mesti beristirahat 10 menit. Padahal, pekerjaan Antonio membutuhkan stamina prima. Harap mahfum sebagai kontraktor ia mesti mengawasi para pekerja. “Saya merasa agak terganggu dengan keadaan ini,” kata Antonio.

Sejatinya jantung pria itu kurang sehat sejak lama. Saat itu dokter yang memeriksa mendiagnosis Antonio memiliki gejala jantung koroner, Namun ia tidak menghiraukan peringatan dokter. Pada 2011 ia pingsan setelah memperbaiki atap rumah pada siang hari. “Kemungkinan itu terjadi karena saat kondisi tubuh masih panas, saya mandi,” ucap Antonio.

Keluarga lantas membawa Antonio ke rumahsakit terdekat. Dokter yang memeriksa mendiagnosis jantung Antonio mengalami penyumbatan dan iramanya tak teratur. Penyumbatan terjadi akibat tumpukan kolesterol di pembuluh arteri jantung. Ia memang penggemar penganan gorengan.

Untuk mengatasi gejala itu Antonio disarankan dokter untuk operasi penanaman alat pacu jantung (pacemaker). Demi meraih kesembuhan ia mematuhi saran dokter. Ia rutin mengonsumsi 5 jenis obat untuk kesehatan jantungnya. Karena minum obat belum menemukan hasil maksimal maka pada 2013 ada seorang teman menyarankan agar Antonio mengonsumsi produk herbal untuk kesehatan jantung. Produk herbal itu terbuat dari paduan bawang putih, jahe, lemon dan cuka apel dalam bentuk cair siap minum bernama VENACARE.

Setiap hari Antonio mengonsumsi 2 sendok makan VENACARE 3 kali sehari. Selang 9 hari ia merasakan perubahan yang signifikan. Secara bertahap ia merasa aktivitas jantungnya relatif normal. “Irama jantung saya relatif normal,” kata Antonio. Selama 2 bulan ia rutin mengonsumsi ramuan itu. Setelah itu ia mengurangi dosis menjadi sekali sehari karena merasa lebih baik.

Konsultasi dan pemesanan : 081 938 389 501

venacare

disarikan dari TRUBUS edisi 531, Februari 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s